Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya

 on Kamis, 23 Juli 2015  

Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya – Hailo, Selamat Malam, bagaimana kabarnya? masih dalam keadaan apik-apik saja kan.disini tim dari WEBSITE memiliki informasi menarik mengenai dunia Job buat nan lulusan D3 maupun SMK nan memiliki Judul Sebagai Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya. postingan ini khususon buat sobat yang ingin menemukan sesuatu yang bagus demi masa depan anda yaitu sebuah kerja.sehingga pengetahuan ini dapat menjadikan saudara/saudaribekerja di instansi yang anda inginkan. saya dari blog ini tidak akan panjang lebar untuk mengulas Dikarenakan kalau panjang lebar juga tidak sampai ke pokok bahasan. Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abiprayakemudian kami berikan saja apa saja point - point yang harus sobat penuhi untuk melamar di perusahaan yang anda inginkan.
Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya aha.. itulah di atas paparan yang hrs agan penuhi. saya doakan semoga berhasil di instansi tersebut. pepatah mengatakan tidak ada usaha yang sia - sia jika dibarengi doa, jangan lupa di barengi dengan doa.

Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya
Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya


1. Marketing Executive
Requirements:

  • Male/Female with maximum 40 (forty) years old,
  • An Undergraduate Degree (S1) from Civil Engineering is a must.
  • Minimum two years of working experience in civil construction industry as Marketing Officer.
  • Excellence appearance, self confidence, and self motivated type of person.
  • Good communication skill in English both of oral and business writing.
  • Willing to work with sales targets and under-pressure environment.
  • Usia Maksimal 40 Tahun

Tahapan Seleksi 

  1. Administrasi
  2. TPA
  3. Interview SDM
  4. Psikotest
  5. Medical Check Up


2. Project Manager

Persyaratan :

  • Pria, pendidikan min. S1 dan diutamakan S2 (Magister) Teknik Sipil,
  • Usia maksimal 50 tahun.
  • Berpengalaman min. 5 tahun di perusahaan kontraktor sipil sebagai Project Manager dalam proyek skala sedang dan besar, Diutamakan berpengalaman dalam proyek bangunan gedung tinggi (high rise building) diseluruh Indonesia.
  • Memahami Proses Bisnis, Sistem kerja dan Metode Kerja bidang konstruksi,
  • Memahami Sistem Manajemen Mutu ISO 9001, 14001, dan OHSAS 18001,
  • Memahami Sistem Manajemen Kesehatan, dan Keselamatan Kerja (SMK3), dan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah dan Pelosok Tanah Air.Aktif berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan.


Tahapan Seleksi 

  1. Administrasi
  2. User Interview
  3. Psikotest (Tertulis & Wawancara)


Tanggal Penutupan Seleksi : 06 Februari 2016
info selengkapnya : http://rekrutmen.brantas-abipraya.co.id/home/search/Evergreen
Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya

Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya sebelum sodara meninggalkan web ini, ya moga - moga dengan situs ini, saudara/saudari merasa puas dengan paparan,serta agan bisa berkunjung kesini lagi. dengan munculnya berbagai informasi yang ada. eh iya dan jangan lupa tekan tombol share untuk berbagi ke temen2x sodara/sodari. dan saya ucapkan banyak terimakasih. Salam Damai dari Info Lowongan Kerja Jawa.
Himbauan dari admin http://lokerdepnakerjawa.blogspot.com/: Sebelum Melamar ke Tempat Instansi yang sobat pilih sesuai dengan jenjang sobat dengan SMA/SMK, Cek Dulu Kebenarannya disana, tanya di perusahaan tersebut.
Kami disini hanya ingin menyampaikan pesan dan informasi kepada pencari lowongan kerja Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya . dan akan kami update secara berkala. kami minta maaf bila misalnya terdapat data yang kurang benar. terimakasih

Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya 4.5 5 Unknown Kamis, 23 Juli 2015 Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya 1. Marketing Executive Requirements: Male/Female with maximum 40 (forty) years old, An Und...